Gambar Baju Gamis Anak Oka Oke Terbaru

Baju Muslim Anak Perempuan Terbaru Galeri Gambar Baju Gamis Anak Oka Oke Terbaru - Dalam kesempatan kali ini saya akan mengulas Gamis Anak Produksi Konveksi Oka Oke Solo dengan menampilkan beberapa gambar dari produk tersebut.Berikut ini beberapa contoh yang saya tampilkan.

Gambar Baju Gamis Anak Konveksi Oka Oke Terbaru





 
 
Bagi yang belum tau,Disini saya mencoba memberikan ulasan singkat tentang produk Baju Gamis Anak Oka Oke tersebut,Gamis Oka Oke terbuat dari bahan Kaos kombinasi Katun halus dengan berbagai motif & warna yang sangat berfariatif.Gamis Oka Oke untuk anak ini tersedia dari berbagai ukuran dari Size 1 sampai Size 10.Untuk harga saya rasa masih terjangkau,Kisaran harga untuk gamis anak oka oke sekitar 50 ribu sampai dengan 100 ribu tergantung dari ukurannya.Cukup sekian dulu ulsan singkat dari saya semoga dapat memberikan manfaat.

2 komentar:

  1. klw untuk anak umur 2 th,harganya berapa ???

    BalasHapus
  2. kalau saya mau pesan.gmn cara nya ???
    saya yeni yunaningsih dari karawang

    BalasHapus

Your screen is to small to view our site.

View Mobile Version

https://gambarmodelgamisterbaru.blogspot.com/

© Model Baju Gamis 2013. Template Designed by Riki Suharda.